Angsa & Serigala Hadir di Pucuk Coolinary Festival

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik asal Bandung, Angsa & Serigala melengkapi keseruan perhelatan Pucuk Coolinary Festival di Kota Bandung. Band yang dibentuk pada 2008 ini membuka penampilan lewat lagu berjudul Biru yang menghangatkan suasana ditengah rintik hujan.

“Mudah-mudahan semakin syahdu ya, biar hujan tapi tetap seru,” kata Hendra, sang vokalis menyapa para foodies Kota Bandung di Lapangan PPI Pussenif Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/10/2018) malam.

Usai membuka aksinya lewat lagu Biru, band yang beranggotakan Hendra Araji (vokal), Meyga Sukmana (pianika), Danny Mokoginta (gitar), Jaka Wirawan (bass), Phopi Ratna Agustin (drum), Arditya Pratama (keyboard) dan Afifa Ayu (biola) ini melanjutkan lagu kedua, Muda, Tangguh, Perkasa.

“Lagu ini bicara tentang kalian yang sudah merantau jauh-jauh, judulnya Muda, Tangguh, Perkasa,” ujar Hendra seraya melantunkan lagu tersebut.

Rintik hujan di Kota Kembang malam itu menyertai sepanjang penampilan mereka. Namun hal itu tak menyurutkan antusias para penonton dan juga foodies yang asyik memanjakan lidah dengan beragam kuliner favorit. Sesekali Hendra mengajak para penonton untuk mengikuti lagu yang dibawakan.

“Sudah makan apa aja tadi, banyak ya pilihannya. Enak-enak makanannya. Jangan pulang dulu sebelum kenyang,” serunya kepada para penonton.

Selain dua lagu di atas, Angsa & Serigala juga membawakan lagu-lagu lainnya, seperti Kala Langit Telah Senja, Ruang Waktu, Menarilah Sendiriku, Detik Waktu, dan ditutup dengan lagu Tanpa Kata.

“Terima kasih semuanya sudah hadir di sini, jangan lupa besok datang lagi,” pinta Hendra.

Pucuk Coolinary Festival melibatkan ratusan tenant kuliner yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu Zona Pedas, Zona Manis, dan Zona Gurih. Sesuai dengan namanya, masing-masing zona menyuguhkan beragam kuliner favorit sesuai selera. Banyaknya pilihan menu membuat para pengunjung tidak khawatir akan bosan karena banyaknya pilihan varian rasa dan menu.

Festival kuliner terbesar se-Jawa Barat ini, masih berlanjut sampia hari ini, Minggu, 28 Oktober 2018 di Lapangan PPI Pussenif Bandung. [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker