Jadwal Siaran Langsung Semifinal Jepang Terbuka 2018 Hari Ini

JakartaJepang Terbuka 2018 sudah sampai di babak semifinal. Indonesia menyisakan dua wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Perebutan tiket menuju final bakal berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. Stasiun televisi nasional bakal menyiarkan laga-laga yang melibatkan wakil dari Indonesia.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding adalah Greysia/Apriyani di sektor ganda putri. Mereka menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.


Greysia/Apriyani memastikan tiket semifinal usai mengalahkan Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva dari Bulgaria. Mereka menang atas pasangan kakak beradik itu dengan skor 19-21, 21-17, 21-12.

Kevin/Marcus akan main setelah pertandingan Greysia/Apriyani. Peraih medali emas Asian Games 2018 di sektor ganda putra itu menantang pasangan dari China He Jiting/Tan Qiang .

Kevin/Marcus ke semifinal setelah mengatasi adangan pasangan nonunggulan asal Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling. Dalam pertandingan itu Kevin/Marcus dipaksa main rubber game untuk kemenangan 21-10, 17-21, 21-14.

Berikut jadwal semifinal Jepang Terbuka 2018 hari ini:

Greysia Polli/Apriyani Rahayu vs Fukushima/Hirota, Pukul 11.30 WIB (Live MNC TV).

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs He Jiting/Tan Qiang, Pukul 14.30 WIB (Live MNC TV).

Ini video Akhirnya, Kevin/Marcus Juara di Istora

(ran/cas)
Sumber Berita Bola detik.com Poker Indonesia Master Agen POKERCEBAN.COM