Jessica Iskandar Sedih Anak Rindukan Sosok Ayahnya

INILAH.COM, Jakarta-Jessica Iskandar sedih bukan kepalang ketika anak semata wayangnya, El Barack Alexander memanggil Richard Kyle dengan sebutan ayah. Ia sadar hal itu dilakukan sang anak karena merindukan sosok seorang ayah.

“Pas aku melihat langsung nangis dan sedih, merasakan El rasakan,” kata Jessica di gedung Trans TV, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Pemain film Dealova ini tahu betul apa yang dirasakan putranya. Terlebih ketika di sekolah banyak teman-teman El yang didampingi ayahnya.

“Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan. Aku dari kecil punya ibu dan ayah. El cuman punya aku aja. Di sekolahnya dia tahu, temannya punya ayah dan mamah,” ucapnya.

Satu hal yang membuat Jessica sedih adalah ketika sang anak memberitahu teman-temannya tentang sosok ayahnya adalah Richard Kyle, kekasihnya.

“Jadi ceritanya begini, sekolahan minta foto keluarga. Mami tolong dong kirimin foto keluarga. Aku kirimin kita bertiga. Eh giliran El, El jelasinnya, ‘This is my daddy, me, and my mommy’. Aku enggak sampai ke situ. Aku dikirimin sama fans aku,” papar Jessica.

Sejak kecil, lanjut Jessica, anaknya tak pernah berbicara mengenai ayahnya. Namun semenjak ia dekat dengan Richard, anaknya mulai dekat dan menganggapnya sebagai ayah.

“Dari kecil sampai sekarang enggak ada orang yang dipanggil daddy. Dia El mau membuka hatinya, El anggap Richard ayah itu terharu,” ungkap Jessica. [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker