Jonatan Diminta Lebih Sabar dan Inisiatif Lawan Pemain India

JakartaJonatan Christie akan memulai babak utama Prancis Terbuka 2018 dengan menghadapi pemain India, Sameer Verma. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu diminta bermain lebih sabar.

Jonatan memiliki bekal kurang sip menjelang laga dengan Verma di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (24/10/2018). Jonatan dikalahkan Verma di Denmark Tebruka pekan lalu.

So, laga itu menjadi kesempatan revans untuk Jonatan. Selain itu, Jonatan memiliki kans untuk membuktikan dia tak keder dengan pemain India.

Pelatih pelatnas bulutangkis tunggal putra, Hendry Saputra, memaklumi hasil kurang sip Jonatan di Denmark Terbuka. Tapi, dia juga memberi pesan agar Jonatan tak lekas kalah.

Sebagai catatan, Jonatan dan Verma sudah saling mengalahkan. Verma pernah memenangkan laga atas Jonatan di Vietnam Open 2015.

“Tidak ada masalah ketemu siapa saja boleh, apalagi nanti ketemu India lagi,” kata Hendry lewat pesan singkatny kepada detikSport dan mengaku kurang enak badan.

“Jika melihat dari angkanya ya imbang. Biasa main ada menang dan kalah. Untuk itu nanti mesti lebih sabar dan berani inisiatif untuk menyerang. Selalu optimis,” ujar dia lagi.

(mcy/fem) Sumber Berita Bola detik.com Poker Indonesia Master Agen POKERCEBAN.COM