Ketulusan Cinta Tandai Kiprah Derin Sebagai Solois

INILAH.COM, Jakarta-Derin Lumindong menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air lewat single berjudul “Ketulusan Cinta”. Lagu ini sekaligus menandai karier Derin sebagai penyanyi solo.

“Ini lagu perdana aku. Musiknya lebih pop melow dengan karakter yang easy listening. Semoga lagu ini jadi langkah yang bagus buat aku terjun di musik,” kata Derin kepada awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Derin mengatakan, lagu ini mengangkat tema cinta yang banyak dialami orang. Berkisah mengenai seorang wanita yang kuat, sabar, dan tabah menghadapi pasangan hidup yang cenderung temperamental.

“Aku pertama kali mendengar lagu ini suka banget. Ini mewakili setiap wanita yang mengalami hal yang sama. Jadi ini tentang tulusnya seorang wanita mencintai pasangannya,” ujar Derin.

Penyanyi berdarah Ambon-Manado-Jawa ini merasa lega karena karya perdananya merupakan impiannya sejak lama. Lewat lagu ini Derin mengaku siap mewarnai musik Indonesia.

“Ini lagu ciptaan Pedro Lohy. Warna lagunya sangat sesuai dengan karakter suara aku yang pop banget. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat,” harap Derin.[adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker