INILAH.COM, Jakarta-Cornetto Pop Fest menyuguhkan kolaborasi unik dari musisi muda Tanah Air yang tengah digandrungi kalangan muda Indonesia. Acara ini merupakan rangkaian dari peluncuran es krim Cornetto varian terbaru yaitu UniCornetto.

Cornetto Pop Fest menampilan kolaborasi musik yang unik dari deretan musisi muda Tanah Air dan juga Youtubers hingga drama musikal.

“Tahun ini temanya “kolaborasi”, jadi ada kolaborasi musik on stage. Mulai dari Afgan yang berkolaborasi dengan Dipha Barus, kemudian kolaborasi Candra Low, Tommy Limmm dan Salshabilla Adriani,” kata Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Uniliver Indonesia, Stella Tika Lestari dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/10/2018).

Selain sejumlah nama musisi dan Youtubers di atas, Cornetto Pop Fest yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018) lalu juga menampilkan sederet penyanyi seperti Isyana Sarasvati, GAC hingga Maudi Ayunda.

“Cornetto Pop Fest memberikan kejutan berbeda lewat kolaborasi baru yang magical dari beberapa musisi favorit anak muda Indonesia. Salah satunya adalah kolaborasi Afgan X Dipha Barus. Kolaborasi dua musisi lintas genre ini akan memberikan penampilan yang unik dan berbeda, sehingga diharapkan bisa semakin mewarnai dunia musik tanah air,” Isyana Sarasvati yang juga merupakan Brand Ambassador Cornetto.

Sekedar informasi, varian terbaru dari Cornetto ini terinspirasi dari sosok Unicorn yang saat ini sedang hits dikalangan anak muda dan di sosial media. [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker