Milan Petrovic Tak Risau Ditinggal Dedik dan Bagas

Milan Petrovic Tak Risau Ditinggal Dedik dan Bagas

Bagas Adi Nugroho © Fitri Apriani

Bola.net – Bakal berkurangnya amunisi Arema FC pada empat laga mendatang tak membuat pelatih Milan Petrovic risau. Pelatih asal Serbia mengaku tetap optimistis timnya bisa tetap tampil apik dengan kekuatan yang mereka miliki.

Arema FC akan kehilangan Dedik Setiawan dan Bagas Adi yang harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Keduanya akan absen membela Arema FC di laga kontra PSIS Semarang (04/11), Perseru Serui (11/11), Persela (16/11), dan Barito (24/11).

“Dedik Setiawan dan Bagas Adi memang akan absen pada sejumlah pertandingan ke depan. Namun, ini tak akan jadi masalah besar. Kami sudah terbiasa dengan masalah ini dan bisa mencari solusinya,” ujar Milan Petrovic, Selasa (30/10).

Kendati harus mencari pelapis kedua pemain, Milan yakin para pemain tersebut memiliki motivasi tambahan jika mendapat kesempatan bermain. “Mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan,” tuturnya.

Respon positif juga ditunjukkan manajemen Arema FC perihal pemanggilan dua pemain. Mereka mengaku bangga dan ikut mendoakan agar Dedik dan Bagas bisa menunjukkan performa terbaik pada kesempatan ini.

“Kami bangga. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik dan ikut membawa Timnas Indonesia meraih hasil bagus di Piala AFF ini,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sumber Berita Bola bola.net Master Agen Bola | Daftar Poker