INILAHCOM, Jakarta – Tim sukses Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto beserta calon wakilnya, Sandiaga Uno mengunggah video yang fenomenal di Twitter. Video itu berisi pernyataan yang menyamakan pasangan calon ini dengan Soekarno-Hatta.

Dalam video yang diunggah akun Twitter politikus muda PAN, Faldo Maldini itu menampilkan sosok dirinya bersama Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Ahzar Simanjuntak, politikus Gerindra Irene (Gerindra), politikus PKS Pipin Sopian dan tokoh muda yang masuk timses Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid.

Pada tayangan video itu, Danhil mengatakan bahwa menurutnya sosok Prabowo-Sandi seperti bagian baru dari model Bung Karno dan Bung Hatta.

“Pak Prabowo itu seperti kombinasi Bung Karno dan Jenderal Sudirman, sedangkan Bang Sandi itu adalah bagian baru dari Bung Hatta. Itulah kenapa mereka berdua pantas jadi presiden dan wakil presiden,” ujar Danhil seperti dikutip dalam video di akun @FaldoMaldini, Kamis (25/10/2018).

Video ini pun mendapat respons beragam dari sejumlah pengguna Twitter yang melontarkan komentar di cuitan Faldo.

Akun @budiwidagdo2 mengomentari, “Mantap timses #prabowosandi, fokus dengan jubir berkualitas yg siap bahas substansi dan cari solusi, jangan kayak jubir tetangga sebelah yg banyak diisi orang2 yg gagal jadi selebriti yg cuman bisa cari sensasi..”

“Ini keren bang, sangat milenial namun klu boleh saya urun rembug, berdayakan SDM partai melalui para calegnya, buat sistem yg dpt mengikat semua stakeholder pendukung utk mengabarkan gagasan dan program capres @prabowo ke seluruh lapisan masyarakat,” timpal @mbazly76.

Hingga saat ini, terpantau cuitan video ini telah dikicau ulang sebanyak 3.197 kali dan dicuit ulang oleh 7.033 pengguna Twitter.

Sumber Berita Bola inilah.com Agen Bola Master Agen IDHOKI.COM | Daftar Poker