INILAH.COM, Jakarta-Grup musik asal Kanada, The Moffatts bakal reunian di Jakarta dalam gelaran The 90’s Festival yang dijadwalkan berlangsung pada 10 November 2018, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dave, salah satu personel The Moffatts mengungkapkan perhetalan The 90’s Festival menjadi salah satu tur yang mereka nantikan untuk kembali berkumpul.

“Kami banyak berlatih jelang tampil, sebab sudah sangat lama kami tidak tampil bersama, dan aku sangat antusias,” kata Dave, dalam bahasa Inggris saat jumpa pers The 90s Festival, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Dave menyampaikan, band yang terdiri dari 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave ini bakal tampil dalam formasi lengkap. Nantinya, band yang memiliki hit “Miss You Like Crazy” ini bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia setelah cukup lama vakum sejak belasan tahun belakangan ini.

“Saya kira para penggemar Indonesia setia menyukai kami sejak awal,” ujar Dave optimis.

Selain The Moffatts, festival musik 90-an ini juga akan menampilkan boyband asal Inggris, Blue. Tak ketinggalan band-band 90-an dari Tanah Air juga bakal memeriahkan hajatan musik tahunan ini. Mereka di antaranya adalah Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, hingga Dian Permana & Deddy Dhukun (2D). [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker