INILAH.COM, Jakarta-Film drama remaja “Udah Putusin Aja” siap meramaikan industri perfilman Tanah Air. Film yang diangkat dari novel best seller karya Fellix Siauw dengan judul sama ini menghadirkan tokoh Amanda (Audi Marissa) dan Randy (Billy Davidson).

Menurut produser MAX Pixtures, Ody Mulya Hidayat, film ini memberikan edukasi terhadap penonton remaja khususnya dalam pergaulan mereka.

“Kemasan film ini pas untuk zaman sekarang. Tidak hanya entertaining, tapi juga lebih pas di situasi remaja saat ini. Kita lebih mengedepankan sisi religinya,” kata Ody saat jumpa pers di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Hal senada disampaikan oleh penulis novel Udah Putusin Aja, Felix Siauw. “Saya sangat berharap agar semangat dalam buku karyanya itu bisa menginspirasi lebih banyak orang. Mudah-mudahan niat baik semua jadi ampunan atas kekurangan itu,” ujarnya.

Menariknya, selama syuting dua pemeran utama, Audi dan Billy dituntut untuk tidak saling bersentuhan tangan. Bahkan dengan pemain lawan jenis lainnya, mereka benar-benar tidak bersentuhan secara fisik. Mengingat film ini mengedepankan dakwah sehingga benar-benar tidak sentuhan, karena seluruh pemain bukanlah muhrim.

Bahkan penggalan beberapa adegan saat bersentuhan sengaja tak ditayangkan secara utuh karena memakai peran pengganti.

“Aku excited karena film ini sangat positif. Aku sebagai Amanda, perempuan yang tahu masa-masa remajanya kayak apa, penasaran dengan pergaulan dan negative thinking,” kata Audi.

Sementara itu Billy Davidson berharap film ini mendapatkan respon positif dari penonton film Indonesia.

“Film ini memberi saya pengalaman yang banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya pemain yang non muslim. Melihatnya ini sebagai salah satu wujud toleransi di Indonesia,” ujar Billy.

“Udah Putusin Aja” bercerita saat Amanda baru saja ditembak oleh Randi, diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda senang, tapi ayah melarangnya buat pacaran. Tidak sampai disitu saja, sang ayah banyak melarangnya melakukan segala hal yang berbau kesenangan. Amanda kesal. Ditambah lagi, dia harus ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus bertemu dengan gadis yang paling menyebalkan menurut versi Amanda yaitu Faraz. Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus mengikuti program pesantren kilat itu, karena Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya itu, Amanda menemukan sebuah kontroversi. Amanda menangkap Faraz sedang memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan. Mana bisa, gadis remaja, pakai jilbab, yang seharusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? Bagaimana itu bisa terjadi? Apakah karena dia punya pacar? Memangnya boleh pacaran? Ikuti kisahnya di “Udah Putusin Aja” yang tayang di bioskop Tanah Air mulai 6 September 2018.

Selain diperankan oleh Billy Davidson dan Audi Marissa, film ini juga diperankan oleh Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan. [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker