Bos Persija Ungkap Fakta Soal Kabar Pencoretan Marko Simic

JawaPos.com – Marko Simic kabarnya akan dilepas Persija Jakarta. Hal ini karena sang pemain sedang tersandung masalah hukum di Australia sehingga tak bisa tampil membela Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, striker kebangsaan Kroasia itu dituduh melakukan pelecehan seksual saat terbang ke Australia beberapa waktu lalu. Sejauh ini Simic tak boleh meninggalkan Negeri Kangguru karena harus menantikan putusan hukum dari pengadilan.

Ada kabar kalau Persija tak bisa menunggu lama kedatangan Simic. Mereka memberi indikasi untuk melepasnya, terlebih nama sang pemain sudah tidak ada di daftar skuad AFC Cup 2019.

Menanggapi itu, Ferry Paulus menjelaskan bahwa Simic masih merupakan bagian penting di Persija. Namun pihaknya ingin menyelesaikan kasus ini dengan secepat mungkin.

“Ya kita lihat dulu lah. Simic itu masih pemain penting buat kita,” ungkap Ferry kepada wartawan di Kantor Baru Persija.

“Yang pasti upaya penyelesaian lebih awal, itu yang kita harapkan. Sehingga harapannya, kalau lewat dari babak grup ini bisa ada ruang untuk memasukkan sebagai pemain pengganti. Itu yang akan kita lakukan,” jelasnya.

Untuk menggantikan Simic, Persija sudah merekrut Silvio Escobar. Eks Perseru Serui itu rencananya ingin dinaturalisasi menjadi WNI.

“Yang pasti Escobar per hari ini juga kita lagi urus untuk naturalisasinya,” tutup Ferry.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Article by jawapos.com sponsored by berita bola