Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Wolverhampton

Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Wolverhampton

© Bola.net

Bola.net – Peringkat 5 Arsenal akan menjamu peringkat 11 Wolverhampton pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Emirates Stadium ini.

Arsenal belum pernah kalah melawan Wolverhampton di Premier League. Dalam delapan pertemuan sebelumnya di kompetisi ini, Arsenal menang tujuh kali dan imbang satu kali.

Satu-satunya hasil imbang itu mereka dapatkan di Emirates Stadium dengan skor 1-1 pada musim 2011/12, yang juga merupakan laga kandang terakhir Arsenal melawan Wolverhampton di Premier League.

Arsenal mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam delapan pertemuan sebelumnya melawan Wolverhampton di Premier League. Ketiga gol Wolverhampton itu semuanya tercipta dari corner.

Arsenal belum pernah kebobolan terlebih dahulu dalam delapan laga sebelumnya melawan Wolverhampton di Premier League.

Arsenal tak terkalahkan dalam 19 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi (M16 S3 K0), sejak kalah 2-3 di kandang sendiri pada September 1979.

Arsenal tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim promosi di Premier League (M19 S2 K0), sejak kalah 0-1 melawan Newcastle pada November 2010.

Arsenal tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League (M7 S2 K0). Namun dua laga terakhir mereka di kompetisi ini semuanya berkesudahan imbang: 2-2 vs Crystal Palace (tandang) dan 1-1 vs Liverpool (kandang).

Gol terbanyak untuk Arsenal di Premier League 2018/19 sejauh ini: Pierre-Emerick Aubameyang (7).

Assist terbanyak untuk Arsenal di Premier League 2018/19 sejauh ini: Hector Bellerin (4).

Wolverhampton selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League: 0-2 vs Watford (kandang), 0-1 vs Brighton (tandang), 2-3 vs Tottenham (kandang).

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam lima laga tandang terakhir Wolverhampton di Premier League.

Gol terbanyak untuk Wolverhampton di Premier League 2018/19 sejauh ini: Raul Jimenez (3).

Assist terbanyak untuk Wolverhampton di Premier League 2018/19 sejauh ini: Raul Jimenez (3).

Sumber Berita Bola bola.net Master Agen Bola | Daftar Poker