Demi Persib, Bek Mitra Kukar Tolak 4 Tawaran Lain

JawaPos.com – Bisa bergabung dengan Persib Bandung merupakan sebuah impian terpendam Saepuloh Maulana. Seperti halnya para pemain asal Jawa Barat, bisa memperkuat Persib akan memberi kebanggaan tersendiri. Saepuloh pun rela menolak tawaran dari klub lain demi gabung Persib.

Karena itulah, ketika komunikasi dengan manajemen Persib makin intensif, Saepuloh pun berani mengambil keputusan penting. Meskipun saat itu sudah ada 4 klub yang juga menawari bergabung.

Ya, Saepuloh Maulana pun berani menolak tawaran dari 4 klub. Rinciannya, 3 klub peserta Liga 1 dan satu klub lagi berasal dari Liga 2.

“Tira Persikabo, Bogor FC, Kalteng (Putra), (PSS) Sleman. Tapi saya utamakan di Persib,” sebut Saepulloh kepada awak media, Senin (25/2).

Bagi eks bek Mitra Kukar ini, bergabung dengan Persib seperti pulang ke rumah. Maklum, Saepuloh sendiri masih jadi warga Bogor, Jawa Barat. Itulah yang membuat dirinya makin terpacu untuk bisa gabung Maung Bandung.

“Alasan saya pingin di Persib karena sebagai anak Jawa Barat suatu kebanggaan membela timnya, seperti pulang,” imbuhnya.

Seperti sejumlah pemain asli Jawa Barat yang pernah atau masih membela Persib, Saepuloh juga harus berkelana dulu sebelum pulang kandang. Dia tercatat pernah berkostum Semen Padang, Sriwijaya FC, dan terakhir membela Mitra Kukar.

Editor           : Agus Dwi W

Article by jawapos.com sponsored by berita bola