Eks Persija Belum Bisa Gabung ke Skuad PSIS, Ini Alasannya

JawaPos.com – PSIS Semarang sudah memastikan menggaet eks penggawa Persija Jakarta. Dia adalah Arthur Bonai yang terakhir memperkuat Perseru Serui. Namun, Arthur Bonai belum bisa bergabung dengan skuad PSIS untuk melakoni latihan. Pasalnya, Arthur Bonai masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang bakal menggelar TC di Australia dan Bali.

Berdasar itu, Arthur Bonai rencananya baru bisa bergabung dengan pemain PSIS lainnya setelah agenda bersama Timnas Indonesia selesai.

Arthur Bonai menjadi satu dari 27 pemain yang dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk TC di Australia dan Bali. Setelah itu ada dua uji coba yang dijadwalkan.

“Surat panggilan untuk Arthur Bonai sudah kami terima. Jadi, dia baru bisa bergabung setelah agenda di Timnas Indonesia selesai,” beber Wahyu Winarto, General Manager PSIS, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lain halnya dengan rekan Arthur Bonai yang juga didatangkan dari Perseru, Kelvin Woppi. Dia sudah bergabung bersama PSIS. Seperti diketahui PSIS merekrut Arthur Bonai dan Kelvin Woppi dari Perseru.

Selain itu, Laskar Mahesa Jenar – julukan PSIS, juga masih berburu pemain. Terutama untuk memenuhi kuota pemain asing. PSIS tengah gencar untuk mendapatkan pemain asing yang sesuai kebutuhan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat

Article by jawapos.com sponsored by berita bola