Klub Prancis Soroti Bergabungnya Steven Paulle ke Persija

JawaPos.com – Kepindahan Steven Paulle ke Persija Jakarta turut dikomentari klub Ligue 1 Prancis, Dijon FCO. Mereka turut memberikan selamat kepada Paulle setelah bergabung dengan klub barunya tersebut.

Seperti diketahui, Paulle secara resmi diperkenalkan Macan Kemayoran – julukan Persija. Dia diberi durasi kontrak oleh manajemen Persija selama satu musim.

Bek asal Prancis itu juga langsung didaftarkan oleh Persija untuk tampil di AFC Cup 2019. Dia menjadi pemain asing terakhir setelah Persija merekrut Bruno Matos, Rohit Chand, dan Silvio Escobar.

“Selamat Paulle! Anda mendapatkan tempat baru lagi,” tulis akun resmi Dijon FCO dalam kolom komentar Instagram pribadi Paulle.

Bek 33 tahun itu memang merupakan mantan pemain Dijon FCO. Dia membela klub Prancis itu dari 2010 hingga 2017. Dia memainkan total 101 laga dan mengemas 5 gol.

Paulle juga pernah meraih prestasi bersama Dijon FCO. Pada musim 2015-2016, Paulle membawa Dijon FCO menjadi runner-up Ligue 2. Sekaligus mencuri tiket promosi ke Ligue 1 yang hingga kini masih mampu dipertahankan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Article by jawapos.com sponsored by berita bola