Lakoni Pramusim di Malang, Perseru Hanya Sisakan 3 Pemain Lama

JawaPos.com – Malang dijadikan sarana mempersiapkan tim oleh Perseru Serui. Target utama yang diincar adalah mendapatkan pemain baru untuk menjalani kompetisi musim 2019.

Pasalnya, skuad Perseru saat ini hanya menyisakan tiga pemain. Mereka adalah Hendra Mole, Josua Merauje, dan Delvin Rumbino. Sisanya sudah bertebaran di klub lain. Seperti bek striker Silvio Escobar yang kini sudah berkostum Persija Jakarta.

Hal ini tak lepas dari kondisi finansial klub yang dikabarkan tengah terpuruk. Membuat manajemen belum bisa mengontrak pemain baru.

Untuk jangka pendek selama pramusim, Perseru sudah mengontrak 20 pemain. Jumlah ini bisa berubah, menyesuaikan dengan kondisi terbaru.

Nah, untuk pemain tambahan yang akan dipakai di jangka panjang Perseru akan mencari pemain saat berada di Malang. Diharapkan, para pemain yang diseleksi bisa menjadi tambahan kekuatan tim pada musim ini.

“Selebihnya untuk kebutuhan pemain, kami mencarinya di Malang. Seleksi. Mayoritas dari pemain Liga 3,” kata pelatih I Putu Gede.

Editor           : Agus Dwi W

Article by jawapos.com sponsored by berita bola