INILAH.COM, Jakarta-Terlahir dari rahim Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha memiliki bakat menyanyi yang diturunkan ibundanya. Neng Wirdha pun membuktikan bakatnya di bidang tarik suara lewat single perdana berjudul Tak Tahu Diri.

Lagu karya cipta Zul Bahar yang dikenal sebagai pencetak penyanyi dangdut ini menandai karier Neng Wirdha di belantika musik Tanah Air.

“Ini adalah impian saya sejak lama. Alhamdulillah suami dan Umi sudah memberi restu. Apalagi sekarang anak-anak sudah besar, jadi mungkin waktunya kembali berkarya,” kata Neng Wirdha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun menurut Wirdha, meski ibudanya dikenal sebagai ratu dangdut Indonesia dirinya tak mau mendompleng popularitas seorang Elvy Sukaesih.

“Karena Allah kasih talenta ke saya. Ini waktu yang tepat untuk saya buktikan, tanpa embel-embel (Elvy Sukaesih) saya bisa buktikan,” ujarnya.

Lagu Tak Tau Diri bercerita tentang cinta yang dikhianati oleh pasangannya. Neng Wirdha merasa lirik lagu tersebut memiliki kesamaan dengan dirinya secara personal yang juga merasa dikhianati. Proses penggarapan lagu tersebut menurut Wirdha berlangsung cukup singkat dari mulai rekaman, bikin video klip, sampai rilis.

“Kendalanya pas sebelum take vokal aja, waktu itu pas mau take vokal suaraku lagi serak, lagi enggak fit,” ujar pedangdut yang berada dalam naungan JEX Management milik suaminya ini. [adc]

Sumber Berita Bola inilah.com Situs Sbobet Master Agen Bola IDHOKI.COM | Daftar Poker