Ungkapan Eks Gelandang Klub Serie A Italia Usai Gabung Tira Persikabo

JawaPos.com – Eks gelandang Serie A Italia, Louis Essengue Eloumou Parfait, resmi menjadi bagian dari Tira Persikabo. Pemain asal Kamerun itu mengaku senang bisa bermain di Indonesia. Seperti diketahui Parfait sebelumnya pernah bermain bersama Genoa dan sejumlah klub di Italia.

Bagi Parfait, bermain di Indonesia merupakan pengalaman pertama selama berkarir di sepak bola. Dia pun mengaku sudah tak sabar untuk memperkuat Tira Persikabo dalam laga resmi.

Masuknya Parfait melengkapi pemain asing sebelumnya yang sudah direkrut. Tira Persikabo sebelumnya sudah memiliki Ciro Alves, Loris Arnaud, dan Kursheed Beknazarov.

“Saya akan bekerja keras untuk mencapai performa terbaik. Bermain dengan sepenuh hati dan maksimal,” ujar Parfait seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Terkait adaptasi, Parfait mengatakan tidak khawatir. Pasalnya di klub Tira Persikabo saat ini ada pemain asing lain yang bisa berkomunikasi dengan bahasa Prancis.

“Di tim ada Loris Arnaud dan Zoubariou Garba. Jadi tidak ada masalah,” ucap Parfait. Seperti diketahui, Garba merupakan pemain naturalisasi asal Kamerun.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Article by jawapos.com sponsored by berita bola